banner atas

Hafalan Quran dengan Gerakan, 0857-1920-2880 (Call/WA)

Hafalan Quran dengan Gerakan, Menghafal Surat Pendek dengan Gerakan, Metode Gerak Kaisa, Cara Menghafal Alquran dengan Gerakan Tangan, Gerakan Surat Al Alaq, Al Fatihah dengan Gerakan, Metode Hafalan dengan Gerakan, Video Menghafal Al Quran dengan Gerakan, 0857-1920-2880 (Call/WA)


GERAKAN TANGAN BISA MEMBANTU MENGHAFAL QURAN LEBIH CEPAT DAN LEBIH TAHAN LAMA LHO!
Info & pemesanan OTG Juz 30: 0857-1920-2880 (Call/WA) | Gratis ongkir Jabodetabek
Ingatkah di masa kecil kita diajarkan lagu-lagu dengan menggunakan gerakan tangan? Bahkan sampai saat ini kita masih hafal lagu “Dua mata saya, hidung saya satu” atau “Topi saya bundar” beserta gerakannya.
Bagaimana kalau kita belajar menghafal quran berikut artinya dengan metode gerakan tangan? Alhamdulillah Ustadz Bobby Herwibowo telah menerapkan metode Menghafal quran semudah tersenyum dengan gerakan tangan, dan telah melahirkan santri-santri penghafal quran melalui Yayasan Askar Kauny.
Mengapa memakai gerakan tubuh sebagai ekspresi arti dari sebuah ayat? Sebab otot-otot kita sesungguhnya memiliki sebuah kecerdasan yang disebut myelin atau kecerdasan otot. Jadi, apabila kita melatih kecerdasan myelin ini, maka akan memudahkan memori otak kita untuk menghafal sesuatu.
Myelin sendiri tersebar merata dalam bentuk sistem saraf pada otot yang memberi perintah dan menyimpan informasi. Sekali terbentuk sebuah kebiasaan, maka tidak dapat dibongkar lagi kecuali dengan membentuk kebiasaan baru sehingga kebiasaan lama terkalahkan.
dibawakan oleh beberapa santri askar kauny
HAFAL JUZ 30 DENGAN GERAKAN TANGAN
Kini, hadir flashdisk OTG (On the go, bisa dicolok di hp langsung), yang berisikan 37 video cara menghafal juz 30 beserta artinya dengan menggunakan gerakan tangan metode Kauny quantum memory.
contoh isi video dalam flashdisk
Cocok untuk orangtua, anak, pengajar, dan anak muda yang merasa kesulitan menghafal quran.
Dengan membeli OTG Juz 30 ini, sekaligus telah berdonasi untuk program Orangtua Asuh Santri Penghafal quran Askar Kauny.
Info dan pemesanan: 0857-1920-2880 (Call/WA)
Produk:
Flashdisk OTG 16 GB
Berisi 37 video cara menghafal Juz 30 beserta artinya, ayat per ayat
Harga: Rp.350.000 (Gratis Ongkir untuk Jabodetabek melalui JNE)
Pemesanan 0857-1920-2880 (Call/WA), Hafalan Quran dengan Gerakan, hafal quran dengan gerakan, metode hafal quran dengan gerakan, hafalan al quran dengan gerakan, hafal quran metode gerakan, hafalan quran dengan gerakan, hafal al quran dengan gerakan, menghafal al quran dengan gerakan tangan, metode menghafal quran dengan gerakan tangan, metode menghafal quran dengan gerakan, metode menghafal al quran dengan gerakan tangan, metode menghafal al quran dengan gerakan, cara menghafal alquran dengan gerakan tangan, menghafal al quran dengan gerakan, cara menghafal alquran dengan gerakan, video menghafal al quran dengan gerakan, belajar menghafal al quran dengan gerakan, menghafal al quran dg gerakan, menghafal al Quran dengan gerakan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hafalan Quran dengan Gerakan, 0857-1920-2880 (Call/WA)"

Posting Komentar