banner atas

haksuara.com | Surat Kabar Online Harian

http://www.haksuara.com/

Tentang Haksuara

Surat kabar Harian Hak Suara, berdiri pada tahun 1998 dan ketika itu berkantor pusat di Makassar  dengan jangkuan Indenesia Timur , sebagai Media cetak Harian sore beroblah 30.000 Examplar telah membuktikan dirinya sebagai sebuah alat komunikasi penyaluran aspirasi masyarakat dalam fungsinya sebagai kontrol sosial pemerintahan , pendidikan dan hiburan .  Sesuai dengan Namanya “Hak suara ”  telah mebuktikan kejujurannya dalam menyajikan beritA YANG  akurat  dan fakta dan tidak membeda bedakan  situasi dan keadaan. SKU Hak suara telah menunjukkan Independenssinya tanpa terpengaruh dengan berbagai penghalang kebenaran . Dan sejauh ini media Hak suara telah menunjukkan dirinya dalam fungsinya sebagai media Kontrol, berdasarkan  dengan undang undang yang berlaku telah berbuat sesuatu yang dapat berfanfaat dalam penyelamatan uang Rakyat dan atau Uang Negara yang dikelola oleh para penyelenggara Negara/dan atau pemerintah danBUMN . Seiring dengan perkembangan zaman, kemajuan teknologi khususnya teknologi Informasi maka   media hak suara masuk dan ikut dalam dunia maya , www.Haksuara.com, karena itu Hkasuara saat ini bukan saja dinikmati oleh orang di wilayah Timur Indonesia tetapi sudah seluruh Indonesia bahkan dunia dalam waktu yang sangat singkat dan segera dapat dinikmati informasi berita berita Aktual dan Fakta. Bahkan saat ini semua Masyarakat berhak memberikan informasi melalui media haksuara ini sebagai Partisipasi dalam pembangunan memajukan Indonesia Raya yaitu NKRI yang maju dan bebas Korupsi.dengan meng Klik Hubungi kami di web Haksuara.com.
Termasuk kemajuan media Hak suara , kalo pada saat ini telah berkantor pusat di Ibuk Kota Negara tepatnya di Gedung Dewan pers RI Lt 5  jalan kebon sirih Jakarta karenanya  Kami memberikan kesempatan kepada siapa saja dan kepada seluruh warga masyarakat untuk menjadi kepala biro, wartawan atau koresponden Haksuara di Kantor Anda, di Wilayah dan atau di daerah yang anda berada diseluruh Indonesia dan seluruh Dunia .
klik Hubungi Kami — sampaikan bahwa anda ingin jadi waratawan Haksuara ,sertakan No HP dan Email, maka kami segera menhubungi anda . Asal saja belajar dan memiliki idealisme hakjsuara ” jujur.berani,dan tidak memihak kejahatan, berjiwa Nasionalisme yang tinggi.
Wassalam

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "haksuara.com | Surat Kabar Online Harian"

Posting Komentar