banner atas

Jasa Pembuatan Furniture Custom

Mengapa Harus Menggunakan Jasa Pembuatan Furniture CustomFurniture setiap rumah seringkali mencerminkan karakter dari sang pemilik rumah. Kalau kita membeli furniture yang ada di toko saja seringkali akan mirip dengan rumah lainnya. Bagi Anda yang ini menggunakan jasa pembuatan furniture custom maka Anda bisa mendapatkan furniture yang beda dari yang lainnya. Namun tak hanya karena sebab itu Anda harus memilih furniture custom.



5 Alasan Memilih Furniture Custom Dibandingkan Furniture Biasa

Ada beberapa alasan lain yang akan mendorong Anda memilih furniture custom dibandingkan dengan furniture di pasaran. Berikut alasan-alasan tersebut:

1. Pemilihan Bahan Berkualitas

Pemilihan bahan berkualitas menjadi alasan utama mengapa Anda harus memilih furniture custom. Furniture di pasaran seringkali tidak menggunakan bahan yang berkualitas. Karena itu jika Anda memilih fasilitas custom maka pastinya bahannya berkualitas.

2. Biayanya Menyesuaikan Budget

Selain bahan bisa memilih yang berkualitas, biaya yang Anda keluarkan untuk membuat furniture bisa menyesuaikan budget. Karena menyesuaikan budget maka walaupun Anda memiliki dana terbatas maka tetap bisa membuat furniture.

3. Multifungsi

Pembuatan furniture custom juga bisa membuat Anda memiliki furniture yang multifungsi. Kalau furniture biasa tentunya jarang yang bisa multifungsi. Multifungsi juga akan membuat Anda menghemat dalam budget untuk membeli furniture lainnya. Cukup membeli satu furniture tapi bisa digunakan banyak hal.

4. Memaksimalkan Lebar Ruangan

Hal lain yang menjadi alasan mengapa Anda harus menggunakan furniture custom ialah untuk memaksimalkan ruangan. Karena bisa memaksimalkan ruangan, walaupun minimalis rumah Anda maka furniturenya bisa dimaksimalkan. Tentunya estetika dari furniture custom juga akan semakin memperindah rumah Anda.

5. Garansi Lebih Lama

Garansi yang diberikan oleh jasa pembuatan furniture custom lebih lama dibandingkan dengan furniture biasa. Biasanya kalau furniture biasa dalam hitungan bulan maka furniture custom bisa lebih lama bahkan tahunan. Tentunya ini akan semakin mempermudah Anda yang menginginkan furniture custom.

Beberapa alasan di atas akan semakin membuat Anda tertarik membuat furniture custom dibandingkan membeli yang biasa. 

Karenanya menghubungi www.bangkitinterior.com merupakan pilihan yang tepat. Anda tentu akan mendapatkan pelayanan pembuatan untuk furniture custom Anda secara maksimal.



Jasa Pembuatan Furniture Custom

Jasa Interior & Furniture Segala Ruangan Berkualitas Free Custom, Negotiable.
Melayani Custom Ukuran dan Custom Model!
#CREATEYOUROWNDESIGN #BANGKITPROJECTFURNITURE

Melayani Custom Ukuran dan Custom Model!, untuk
(Kantor, Rumah, Apartment, Cafe, Hotel, Restaurant, Lobby Gedung, dan lain sebagainya.)

Interior Ruangan/ Kitchen Set
Berbahan HPL & DUCO

Pemasangan Vinyl
Vinyl motif kayu kayu merupakan salah satu material bangunan lantai yang banyak diaplikasikan saat ini.

Pemasangan/ Custom Plafon
Berbahan Gypsum/ HPL/ GRC

Pemasangan Wallpaper
Anda bosan dengan keadaan kamar/ ruangan yang sepi dan kosong? Wallpaper solusinya, dengan berbagai motif yang tersedia.

Custom Furniture
Sofa Ruang Tamu, Meja Meeting, Meja Kantor, dan lain sebagainya.

Jasa Pembuatan Furniture Custom

Kontak
Instagram : @bangkitprojectfurniture
WhatsApp : 0853-5563-9995
Email : bangkitprojectfurniture@gmail.com

Bangkit Project Interior Furniture, Jasa Pembuatan Custom Interior, Kitchen Set Minimalis Kota Tangerang, Tangerang Selatan, BSD, Alam Sutera, Gading Serpong, Jakarta Selatan Barat, Bintaro, PIK, Pluit.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jasa Pembuatan Furniture Custom"

Posting Komentar