banner atas

On Job Training (OJT) Bekasi

On Job Training (OJT) Bekasi | Magang menurut istilah adalah bagian dari pelatihan kerja untuk mempraktekkan ilmu yang didapat di sekolah/kampus. Biasanya magang dilakukan oleh mahasiswa tingkat akhir atau siswa sekolah kejuruan atau SMK kelas 3 dalam rangka praktek kerja lapangan yang merupakan salah satu syarat utama untuk menyelesaikan jenjang pendidikan.

Magang ibarat kelas praktikum yang ada di dunia kerja nyata tempat mengaplikasikan kemampuan dan pengetahuan yang telah dipelajari di sekolah/kampus bagi para pelajar/mahasiswa kandidat peserta magang.

Dengan mengikuti kegiatan magang, pelajar/mahasiswa dapat mengembangkan jaringan relasi dan mengkerucutkan bidang pekerjaan favoritnya yang akan sangat bermanfaat untuk kedepannya.Dengan mengikuti kegiatan magang, pelajar/mahasiswa dapat mengembangkan jaringan relasi dan mengkerucutkan bidang pekerjaan favoritnya yang akan sangat bermanfaat untuk kedepannya.

Pelajar/Mahasiswa magang akan memperoleh banyak sekali manfaat dari program magang, apabila selama ini praktek kemampuan dan pengetahuan selalu diawasi oleh guru/dosen yang dengan sabar membimbing, maka di dunia magang, Pelajar/Mahasiswa akan mendapatkan pengalaman belajara secara praktis dan bukan sekedar teori serta akan mendapatkan penilaian langsung dari user baik itu atasan, rekan kerja ataupun konsumen secara langsung. Pengalaman ini tentu secara otomatis akan memperkaya kemampuan/pengetahuan serta pengalaman yang tidak bisa dipelajari di sekolah/kampus.

Sesuai dengan bidang kalian

Hal pertama yang perlu kalian pikirkan saat akan melakukan kerja praktek atau magang adalah menentukan bidang yang kalian ambil. Carilah tempat atau perusahaan yang memang membuka lowongan sesuai dengan bidang atau jurusan yang sedang kalian tempuh.

Keuntungan Magang bagi pelajar/mahasiswa menambah pengalaman kerja yang bisa dituliskan pada resume dan ini bisa menjadi senjata ampuh dalam mencari pekerjaan di masa yang akan datang.




On Job Training (OJT) Bekasi

Peserta Magang:

  1. Wajib Membawa Laptop.
  2. Tidak Mendapat Gaji – Uang Transortasi – Uang Makan.
  3. Tidak Mendapat Penginapan, bagi yang tinggal di luar kota.
  4. Durasi Magang selama 3 Bulan, Mulai Senin hingga Jumat.
  5. Mulai Pukul 09:00 sampai Pukul 16:00

Materi Magang/ Prakerin

  • Pondasi Internet Marketing
  • Riset Online
  • Video Marketing
  • Dokumen Marketing
  • Fb Marketing
  • Blog Marketing

On Job Training (OJT) Bekasi

Siswa Program Magang harus mentaati Tata Tertib:

1. Pakaian

Bagi Siswa SMK diwajibkan memakai baju seragam sekolah atau baju seragam praktek (menurut sekolah masing-masing) dan harus memasukkan bajunya ke dalam bagi putra.

2. Perilaku

Perilaku selama di lingkungan magang, mahasiswa magang harus jujur, bertanggung jawab, berlaku sopan, disiplin, dan mematuhi semua tata tertib program magang.

3. Kehadiran

3.1 Siswa magang harus hadir tepat waktu sebagaimana yang dijadwalkan

mulai Pukul 09:00 sampai Pukul 16:00

3.2 Siswa Sakit Wajib membawa surat Dokter

Apabila Siswa Alpa (Tanpa Keterangan), Mengganti Hari atau Mengerjakan Tugas tambahan

Bagi Siswa kerja praktek/magang yang melanggar tata tertib dan ketentuan yang berlaku tersebut di atas akan dikenakan sanksi sebagai berikut :

Peringatan lisan atau tidak diperbolehkan masuk praktek dan magang.

Pemutusan kerja praktek/magang dengan surat peringatan ke Sekolah yang bersangkutan dan tanpa diberikan sertifikat.

On Job Training (OJT) Bekasi

www.JasaWebSEO.net | Jasa Pembuatan Website dan SEO di Bekasi
Info : 0852-1515-2665 (Bpk. Fikri)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "On Job Training (OJT) Bekasi"

Posting Komentar