banner atas

Paket Pernikahan Gedung Jakarta


Paket Pernikahan Gedung Jakarta | Dengan Slogan "Lengkap, Pas Dikantong, Terbukti Amanah. Siap membantu hari bahagia kalian."

Sukayah weddingku organizer melayani jasa: persiapan pernikahan, catering, dekorasi, pelaminan, tenda, kursi, MC profesional, MUA, Fotografi, dsb.

SUKAYAH WEDDING
Jl. Papanggo 2C. Rt.004/03 No.70 A, Papanggo, Kec. Tj. Priok, Jakarta Utara 14340

Admin Aziz 0813-1552-0009
Admin Rahmat 0877-6198-4730






Paket Pernikahan Gedung Jakarta: 5 Ide Dekorasi Pernikahan Mewah di Gedung


Ketika Anda memilih  wedding organizer pastikan mereka memiliki paket pernikahan Gedung Jakarta yang baik. Salah satu hal yang penting adalah dekorasi, karena dekorasi menjadi fokus utama dalam acara pernikahan. Pilihlah wedding organizer yang memiliki banyak ide dekorasi kekinian dan cocok digunakan di dalam Gedung.

4 Ide Pernikahan Mewah di Gedung

Biasanya memilih dekorasi Gedung membutuhkan waktu yang lama, karena bagaimanapun juga dekorasi akan menentukan acara pernikahan berjalan lancar atau tidak. Jika dekorasi yang dipilih sesuai dengan keinginan dan terlihat bagus serta memuaskan tentu pasangan pengantin dan para tamu akan merasa senang melihatnya. Maka dari itu kami akan memberikan beberapa ide dekorasi yang biasa digunakan ole paket pernikahan Gedung Jakarta, berikut diantaranya:

1. Tema Pernikahan Gold White

Ide dekorasi yang pertama ini akan memadukan dua warna yakni emas dan putih. Warna emas identik dengan kemewahan dan warna putih melambangkan kesucian atau kesakralan. Sehingga jika keduanya disatukan menjadi kombinasi warna yang cocok. Jangan lupa untuk memberikan bunga segar sebagai hiasan dekorasinya.

2. Tema Pernikahan Warna Ungu

Warna ungu menjadi salah satu warna yang banyak disukai perempuan. Pemilihan warna ungu ini sebaiknya Anda memilih ungu muda agar terlihat lebih cerah. Anda bisa mengkombinasikan dengan warna gold, putih atau warna pink. Namun warna ungu tetap mendominasi.

3. Tema Pernikahan Denga Warna Putih

Ide dekorasi warna putih adalah ide dekorasi paling sering digunakan. Karena dengan warna putih, dekorasi terlihat bersih dan cantik. Namun supaya tidak monoton Anda bisa menambahkan daun segar agar terlihat sedikit warna hijau yang bisa menjadikan suasana lebih asri.

4. Tema Pernikahan Rustik

Tema pernikahan satu ini sangat populer di kalangan milenial. Dekorasi ini memiliki ciri khas penggunaan kayu dan perpaduan antara dedaunan hijau, tak ketinggalan bunga segar dan bunga kering sehingga penampilannya terlihat menarik.

Dengan banyaknya ide dekorasi kekinian di Gedung membuat Anda berpikir mana yang terbaik. Jangan khawatir, kunjungi http://sukayah.com/ karena wedding organizer ini sudah berpengalaman dalam memberikan ide atau rekomendasi dekorasi terbaik. Disini Anda juga bisa mendapatkan paket pernikahan Gedung Jakarta terlengkap.

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Paket Pernikahan Gedung Jakarta"

Posting Komentar